728x90 AdSpace

Kamis, 09 Juni 2016

KAI Berbagi di Bulan Ramadhan

Bertempat di Auditorium, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengadakan buka bersama anak-anak yatim piatu dan duafa dengan tema ‘Kereta Apiku, Sahabatku’, Kamis (9/6). KAI kembali menggandeng DPU (Dompet Peduli Umat) Daarut Tauhiid untuk yang ketujuh kalinya dalam memberikan santunan kepada anak-anak yang membutuhkan. Pada Ramadhan tahun ini, KAI mengundang 600 anak yatim piatu, duafa, dan penyandang tuna netra yang berasal dari 25 yayasan se-Bandung dan sekitarnya. Jumlah tersebut lebih banyak seratus orang daripada tahun lalu yang berjumlah 500 orang.

Sebelum buka bersama, berbagai kegiatan menarik juga dihadirkan untuk memeriahkan acara sekaligus menambah ilmu. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain lomba mewarnai dengan tema kereta api, lomba ceramah agama (pildacil), pemaparan edukasi oleh Manager Health Public Services dr. Astrid Anindita mengenai pentingnya cuci tangan, hiburan dari regu terompet Marching Band Locomotive, hingga senandung nasyid dari Al-Fikr. Tak sedikit pula jajaran KAI yang hadir dalam acara tersebut. Mereka di antaranya, Direktur SDM, Umum, dan TI M. Kuncoro Wibowo,  perwakilan dari Corporate Secretary M. N. Huda D. S., VP CSR Karyani Sugiastuti, Ketua DKM Attaqwa Kantor Pusat yang juga VP Material Stock Ade Hilmi.

Pada kesempatan itu, bantuan senilai Rp243 juta diserahkan secara simbolis oleh M. Kuncoro kepada Direktur Utama DPU Daarut Tauhiid H. Herman. Melalui unit CSR, KAI memberikan bantuan berupa uang santunan, kaos peserta & panitia, tas, dan peralatan sekolah. Dalam sambutannya, M. Kuncoro mengatakan bahwa acara mulia, berbagi bersama anak-anak yang membutuhkan seperti ini, merupakan wujud ungkapan rasa syukur KAI. Selain itu, menyambut hajatan akbar tahunan, Angkutan Lebaran 2016, dirinya berharap dengan berkah berbagi, semua perjalanan KA senantiasa diberi keselamatan dan berjalan aman, lancar, dan terkendali. (PR KAI)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Mr. Green, CEO, GVC (MGM) | Dr.MCD
    Mr Green, CEO, GVC (MGM). (3,700,400). Mr 오산 출장안마 Green, 논산 출장안마 CEO, GM, GVC (MGM). (918,700). Dr. Green, CEO, GVC (MGM). (918,700). Dr. 포항 출장샵 Green, CEO, GM, GVC 광양 출장마사지 (MGM). 성남 출장안마 (918,700).

    BalasHapus

Item Reviewed: KAI Berbagi di Bulan Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: kampunggabungmakmur
Scroll to Top